Yanisa Yuni Alfiati

Guru SMA Negeri 1 Padamara Mapel Biologi Unnes ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia Bertubi-tubi Bersama Pak Edi Prasetyo

Sebetulnya aku ingin pamer foto bareng pak Edi Prasetyo sang maestro cerpen dan bundanya Hasna adik dari bunda Rini. Aku juga ingin pamer kalau tadi aku diberi bonus buku kumpulan cerpen karya pak Edi Prasetyo yang berjudul Mawar Merah ini Mestinya untuk Dia langsung dari tangan beliau. Namun lama aku menunggu, foto selfi kami tak mau muncul juga. Mungkin gurusiana masih sibuk liburan, jadi belum bisa menampilkan gambar.

Apa boleh buat, aku share juga tulisan ini meski tanpa gambar. Kali ini aku benar-benar ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman di gurusiana. Ceritanya tadi pagi aku mengikuti kegiatan peluncuran 41 buku karya warga SMP Al Irsyad Purwokerto, sekaligus workshop penulisan di tempat yang sama. Jujur saat aku mendaftar menjadi peserta workshop, motivasi utama saya adalah ingin bertemu langsung dengan bapak Edi Prasetyo. Penulis gurusiana yang tulisan cerpennya memiliki diksi yang renyah untuk digigit, hingga membuat pembacanya enak mengikuti alur ceritanya.

Menurut informasi yang aku dapat, pak Edi Prasetyo akan menjadi salah satu narasumber di workshop tersebut. Alhamdulillah, informasi yang aku dapatkan benar. Pak Edi Prasetyo benar-benar hadir di sana. Akhirnya keinginan saya untuk bisa melihat secara langsung maestro cerpen dari Purbalingga ini terwujud.

Melihat keberadaan beliau disini dan memberi materi kiat praktis menulis buku, sudah membuat saya bahagia. Namun ternyata rasa bahagia dihati saya bertambah lagi, ketika beliau menyebut nama Yanisa sebagai salah satu peserta yang akan beliau beri salah satu buku karyanya. Iiihhhhh...senangnya dapat buku kumpulan cerpen gratisan...hehehe...

Di akhir acara workshop, ternyata masih ada tambahan kebahagiaan untuk saya. Rasa bahagia itu saya dapatkan pada saat pengumuman sinopsis terbaik dari tugas workshop penulisan. Dari seluruh peserta diambil lima sinopsis terbaik. Ketika pembacaan pemenangnya pak Edi Prasetyo kembali menyebut nama Yanisa dengan sinopsisnya yang bertajuk Menjemput Fajar . Bayangkan seperti apa rasanya saat nama saya disebut sebagai salah satu penulis sinopsis terbaik. Alhamdulillah. Dan sebagai salah satu penulis sinopsis terbaik saya berhak atas hadiah berupa buku karya Indra Defandra dengan judul Cinta Naik Tangga.

Pokoknya yang aku rasakan selama mengikuti kegiatan workshop tadi adalah bahagia yang bertubi-tubi... hehehe

Makasih ya pak Edi Prasetyo... semoga buku ini menjadi keberkahan yang akan memotivasi saya untuk terus dan terus berkarya.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat....selamat untuk Bunda yang luar biasa ini. Barakallah

10 Mar
Balas

hihihi.... bunda cantik....Terima kasih... sukses selalu bunda dan barakallah

10 Mar

Bahagianya bisa ketemu Pak Edi plus dapat bonus buku.... Sehat dan sukses selalu bunda.... Barakallah

10 Mar
Balas

Iya bun, gak nyangka, hehehe sukses selalu bunda dan barakallah

10 Mar

Wah...diriku tidak ikut berfoto nih....Sukses selalu Bu Yanisa....

10 Mar
Balas

Sayang ya... mestinya kita bisa foto bareng... sukses selalu bunda

10 Mar

Tidak salah dan sudah sangat tepat bunda Yanisa mendapatkan kehormatan itu. Salam sukses barakah.

11 Mar
Balas

hehehe, terima kasih pak Mardi.. sukses selalu dan barakallah

11 Mar

Ikut berbahagia bu Yanisa.......

09 Mar
Balas

Terima kasih bunda.. sukses selalu

09 Mar



search

New Post