Yanisa Yuni Alfiati

Guru SMA Negeri 1 Padamara Mapel Biologi Unnes ...

Selengkapnya
Bunda Rai yang Sesuatu

Bunda Rai yang Sesuatu

Apa yang harus aku tulis tentang sosok Bunda di gurusiana ini? Kekagumanku padanya sungguh sulit untuk kutuangkan dalam bentuk tulisan. Perempuan tangguh yang senantiasa memberikan sepenggal waktunya untuk merawat keindahan rumah besar gurusiana. Siapa lagi kalau bukan bunda Rai.

Bunda yang membuka mataku, betapa kepedulian kita pada sesama penulis, apalagi penulis pemula sepertiku sangat dibutuhkan. Seperti yang tadi siang bunda Rai lakukan. Bunda Rai yang hari-hari kemarin disibukkan oleh aktivitas ngunduh mantu, telah sengaja meluangkan waktunya untuk membaca dan memberi komentar pada tiap episode cerpen Menjemput Fajar yang saya tulis.

Membayangkan lelahnya beliau setelah prosesi ngunduh mantu, namun masih tetap meluangkan waktu untuk mengapresiasi tulisan saya, adalah sesuatu banget. Tentu saja kepedulian bunda Ray ini membuat saya sangat senang, meski sempat juga kelabakan. Maklum Bunda Rai berharap saya stand bye untuk membalas komentar beliau di tulisanku, mulai dari episode 4 sampai 13.

Jujur saya akui kalau bundaku ini memang luar biasa dalam memberikan energi positif untuk penulis pemula sepertiku. Kepeduliannya membaca dan memberikan komentar penulis pemula seperti saya, membuat saya merasa bangga sehingga termotivasi untuk menulis dan menulis lagi.

Terima kasih bunda, sudah memotivasi saya untuk berkarya dan terus berkarya. Selalu istiqomah bunda menyebarkan aura positif dalam berliterasi pads sesama penulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bunda yang sesuatu banget ya Bu Yan?

19 Mar
Balas

Yuhuuu.... bangettttttt..

19 Mar

Bunda Rai memang te o pe...inspirator dan motivator untuk siapa pun...sukses selalu Bunda Yanisa...barakallah

19 Mar
Balas

siappp... sukses selalu bunda Lupi

19 Mar

Alhamdulillah..., alhamdulillah...., alhamdulilllah. Barakallah, Bunda Yanisa.

19 Mar
Balas

hehehe... sukses selalu bunda dan barakallah

19 Mar

Bensr sekali Bund, motivator ulung itu Ka Rai. Sukses selalu dan barakallah fiik

19 Mar
Balas

Termasuk bunda Vivi yang begitu setia membaca episode demi episode setiap penulis gurusiana... memberi komentar.. jos gandos kata bang Ea... sukses selalu bunda dan barakallah

19 Mar

Betul Bu Yanisa..Beliau memang seorang ibu yang bijak dan selalu memotivasi apalagi ketika semangat menulis mulai melemah....he..he...Seperti diriku yang ndlap ndlup semangatnya hadeuh....Sehat dan sukses selalu Bu..Barakallah...

18 Mar
Balas

Ingus kali ya bun.. ndlap ndlup... hehehe sukses selalu bunda dan barakallah

18 Mar

Uthi memang jos gandos kothos-kothos. Mantap. Barakallah, penulis keren.

19 Mar
Balas

yeeeeeee..... jos... jos...jos sukses selalu pak Mahfud yang baik hati

19 Mar
search